Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Frank Lampard Ingin Kembali ke Chelsea

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 23 Agustus 2015 | 22:36 WIB
Frank Lampard
Matthew Ashton/Getty Images
Frank Lampard

Gelandang New York City FC, Frank Lampard, rupanya memiliki rencana untuk kembali ke Chelsea. Namun, hal itu bukan dilakukannya untuk bermain melainkan untuk menonton pertandingan dan bercengkrama dengan mantan rekan setimnya.

Lampard meninggalkan Chelsea pada tahun 2014 lalu karena kontraknya tidak diperpanjang. Pemain asal Inggris itu lantas bergabung dengan New York City FC namun dipinjamkan ke Manchester City pada musim panas tahun lalu.

Setelah semusim bermain untuk Manchester City, Lampard akhirnya kembali ke Amerika Serikat untuk membela New York City FC. Lampard pun mengaku ingin kembali ke Stamford Bridge untuk menonton laga mantan timnya tersebut.

"Saya berharap untuk kembali ke Chelsea. Sebab, saya tidak punya kesempatan itu ketika saya meninggalkan mereka, untuk pergi ke stadion dan melihat teman-teman saya menonton di pinggir lapangan," kata Lampard seperti dikutip BBC Sport.

Lampard bergabung dengan Chelsea pada tahun 2001 dari West Ham United. Sejak berseragam Biru London, pemain yang kini berusia 37 tahun itu sukses mencetak 147 gol dalam 429 penampilannya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X