Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Jajaki Kemungkinan Bawa Pulang Balotelli

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 23 Agustus 2015 | 21:00 WIB
Penyerang Liverpool, Mario Balotelli
Laurence Griffiths/Getty Images
Penyerang Liverpool, Mario Balotelli

CEO AC Milan, Adriano Galliani, memberikan pernyataan yang mengindikasikan bahwa Rossoneri berminat untuk mendatangkan mantan pemainnya yang saat ini bermain di Liverpool, Mario Balotelli.

Kabarnya, pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, telah menyetujui rencana klub untuk meminjam Balotelli dari The Reds. 

"Seorang pencipta lagu Italia, Antonello Venditti, mengatakan, beberapa cinta tidak pernah mati. Mereka menggambar sebuah lingkaran besar, dan kemudian mereka datang kembali. Saya dan Presiden Silvio Berlusconi adalah dua otrang yang romantis," ujar Galliani.

Hal tersebut diyakini bisa saja terealisasi, karena sebelumnya AC Milan tercatat pernah membawa kembali mantan pemainnya, yaitu Andriy Shevchenko dan Kaka.

Peluang Balotelli untuk meninggalkan Liverpool juga tergolong besar, mengingat pemain berusia 25 tahun tersebut menjalani karier yang tidak memuaskan di sana.

Balotelli diboyong Liverpool dari AC Milan pada Agustus 2014 dengan biaya transfer sebesar 16 juta poundsterling (sekitar Rp 347 miliar). Namun, dari 28 laga yang telah dijalani, Balotelli hanya sanggup mencetak empat gol.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X