Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persatu Tersingkir, Manajer Klub Juara Tenis Meja

By Firzie A. Idris - Rabu, 9 September 2015 | 18:11 WIB
Manajer Persatu, Fahmi Fikroni (kiri), menerima Piala Jenu CUP I.
Sahlul Fahmi/BOLA/JUARA.net
Manajer Persatu, Fahmi Fikroni (kiri), menerima Piala Jenu CUP I.

Persatu Tuban telah tersingkir dari persaingan Piala Kemerdekaan. Tim kebanggaan Ronggomania tersebut kalah bersaing dengan Persepam Madura Utama dan Persekap Pasuruan di Grup D. Hasil ini membuat manajer Persatu, Fahmi Fikroni, kecewa.

Untuk melupakan rasa kekecewaanya tersebut, Roni, sapaan akrab manajer Persatu yang juga menjabat sebagai salah satu anggota dewan Kabupaten Tuban itu punya pelampiasan positif dengan mendaftarkan diri sebagai salah satu peserta kejuaraan lomba tenis meja yang bertitel Jenu CUP I.

"Saya butuh penyegaran setelah Persatu gagal menembus babak perempat final. Kebetulan ada teman yang memberikan informasi bahwa di Kecamatan Jenu ada turnamen tenis meja untuk memeriahkan peringatan Kemerdekaan RI," kata Roni.

Tak sia-sia, setelah melewati fase di turnamen olahraga yang akrab disebut ping-pong ini, akhirnya Roni tampil sebagai juara pertama. "Meski yang mengadakan Kecamatan Jenu, namun pesertanya berasal dari bekas Karesidenan Bojonegoro, Tuban, Lamongan dan Blora (Cepu).


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X