Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan PSM Siap Jamu Suporter Tim Tamu

By Firzie A. Idris - Minggu, 23 Agustus 2015 | 17:19 WIB

Tidak hanya manajemen PSM Makassar yang melakukan persiapan serius untuk jadi tuan rumah Grup D Piala Presiden. Kalangan fan Juku Eja pun siap menjamu pendukung tim tamu yang datang ke Makassar.

"Kami sudah melakukan kontak dengan suporter Pusam Borneo FC dan Gresik United. Mereka sudah mengonfirmasi kedatangannya. Paling lambat sehari jelang kick off Grup D," ujar Daeng Uki, pentolan Laskar Ayam Jantan (LAJ), salah satu kelompok suporter PSM kepada Juara.net, Minggu (23/8) petang.

Berdasarkan pembagian grup, PSM selaku tuan rumah akan menjamu Pusam Borneo FC, Gresik United, dan Persipasi Bandung Raya di Stadion Andi Mattalatta, 31 Agustus-8 September. Menurut Daeng Uki, pihaknya sudah memberikan sejumlah informasi khususnya penginapan buat mereka selama di Makassar.

"Terserah mereka memilih mana yang sesuai dengan 'kantong' masing-masing. Kalau mereka mau, Kami juga menawarkan penginapan gratis dengan menginap di  rumah-rumah  anggota LAJ," jelas Daeng Uki.

Hal senada dikatakan Andi Coklat, jendral lapangan The Maczman. "Suporter Makassar selalu menjalin komunikasi dengan seluruh rekan-rekan suporter se Indonesia," papar Coklat.

Menurut Coklat, suporter PSM siap memberikan pelayanan terbaik selama di Makassar. "Karena kami pun selalu mendapat pelayanan sama saat mendukung PSM di partai tandang," tutup Coklat.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X