Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Hanya Petik Satu Poin di Laga Pertama Serie A

By Okky Herman Dilaga - Minggu, 23 Agustus 2015 | 01:05 WIB
Hellas Verona vs AS Roma
Getty Images
Hellas Verona vs AS Roma

Pertandingan pertama Serie A musim 2015-16 yang mempertemukan Hellas Verona melawan AS Roma berakhir imbang 1-1 di Stadion Bentegodi, Verona, Sabtu (22/8/2015). Masing-masing gol diciptakan Bosko Jankovic dan Alessandro Florenzi.

Bermain sebagai tim tuan rumah di pertandingan pembuka Serie A musim ini Hellas Verona bisa tampil penuh percaya diri. Skuat besutan Andrea Mandorlini tidak ragu untuk meladeni permainan menyerang AS Roma.

Alhasil, tercipta laga saling serang di babak pertama. Tercatat I Lupi bisa menciptakan 10 peluang mencetak gol dan Verona tujuh peluang. Akan tetapi, hingga jeda tetap tidak ada peluang yang maksimal.

Pada menit ke-61 tim tuan rumah memberikan kejutan dengan lebih dulu mencetak gol. Gol tersebut dicetak Bosko Jankovic memaksimalkan umpan dari Emil Hallfredsson.

Rudi Garcia merespon dengan memasukkan Seydou Keita untuk menggantikan Daniele De Rossi dan Iago Falque menggantikan Mohamed Salah pada menit ke-66. Pada itu juga Roma berhasil mencetak gol balasan.

Berawal dari umpan Edin Dzeko, Alessandro Florenzi melepaskan tembakan dari luar kotak penalti tanpa sanggup diantisipasi kiper Rafael. Skor pun kembali imbang 1-1.

Setelah gol tersebut pasukan Seriga Roma tampil lebih dominan dan menekan. Sementara itu, Verona kesulitan mendapatkan peluang bagus tambahan. Namun, hingga laga berakhir tetap tidak gol lagi tercipta dan pertandingan ini disudahi dengan hasil imbang 1-1.

Susunan pemain

Hellas Verona: 1-Rafael, 3-Eros Pisano, 4-Rafael Márquez, 18-Vangelis Moras, 69-Samuel Souprayen (2-Romulo 79'), 10-Emil Hallfredsson, 19-Leandro Greco, 26-Jacopo Sala, 7-Bosko Jankovic (11-Giampaolo Pazzini 84'), 9-Luca Toni, 21-Juanito (16-Luca Siligardi 74').

Pelatih: Andrea Mandorlini


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X