Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ljajic Tidak Pikir Panjang Gabung ke Inter

By Verdi Hendrawan - Rabu, 9 September 2015 | 05:12 WIB
Adem Ljajic
Twitter @Inter
Adem Ljajic

Adem Ljajic kini telah resmi diperkenalkan sebagai bagian dari skuat Inter Milan. Untuk menerima tawaran bergabung dari Nerazzurri, pemain asal Serbia itu mengaku tidak berpikir panjang.

Ljajic menjadi pemain terakhir yang didatangkan Inter pada musim panas 2015. Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dari AS Roma dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim 2015-16.

"Saya sangat senang telah bergabung dengan Inter. Ini semua terjadi pada hari terakhir batas waktu transfer, ketika saya masih di Beograde bersama tim nasional saya. Jadi ini adalah hari pertama saya di Milan," kata Ljajic kepada Inter Channel.

"Pada hari terakhir saya berbicara dengan Roberto Mancini, ia menjelaskan segala sesuatunya dan saya langsung berkata tidak membutuhkan waktu untuk berpikir tentang hal itu. Saya ingin bergabung ke sini dan pada akhirnya itu semua berjalan lancar," lanjutnya.

Selain membicarakan soal kepindahannya ke Inter, Ljajic juga sudah menargetkan diri untuk segera terlibat di pertandingan Derby della Madonnina menghadapi AC Milan pada Senin (14/9/2015) dini hari WIB.

"Saya sering berbicara dengan Dejan Stankovic tentang pertandingan ini berkali-kali semasa ia masih menjadi pemain di sini. Sementara iu Douglas Maicon juga mengatakan kepada saya betapa luar biasanya pertandingan itu," ungkap Ljajic.

"Saya sudah tidak sabar untuk berada di lapangan, jika pelatih memberi saya kesempatan untuk bermain," ucapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia, Inter Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X