Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Patrice Evra Ditepikan karena Bawa Sial?

By Jumat, 21 Agustus 2015 | 19:08 WIB
Patrice Evra,memegang rekor unik di Liga Champion.
Getty Images
Patrice Evra,memegang rekor unik di Liga Champion.

Bek kiri Juventus, Patrice Evra (34 tahun), merupakan pemegang tunggal rekor unik di Liga Champion.

Evra adalah satu-satunya pemain yang empat kali merasakan pahit kekalahan di partai final kompetisi paling elite Benua Biru tersebut. Kekalahan di partai puncak Liga Champion dirasakan Evra bareng Monaco (2004), Manchester United (2009 dan 2011), serta Juventus (2015).

Juventus yang berambisi kembali mencapai final Liga Champion 2015/16 besar kemungkinan tak akan lagi mengandalkan Evra di sisi kiri pertahanan mereka pada musim depan. Evra bukannya dianggap sebagai pembawa sial, namun Juventus kini sudah menemukan bek kiri yang lebih muda, bertenaga, dan cepat.

Proses tes medis Alex Sandro di Juventus.

Figur yang dimaksud bukan Guilherme Siqueira (Atletico Madrid), melainkan Alex Sandro (24 tahun) yang dipinjam Juve dari Porto dengan mahar 3 juta euro plus biaya penebusan senilai 22 juta euro (341,7 miliar rupiah).

Ritual tes medis sudah dilakoni Alex Sandro di klinik Fornaca, Torino, Kamis (20/8). Ia menandatangani kontrak selama lima tahun dengan gaji tiga juta euro per musim.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X