Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fans United Beri Daftar Transfer dan Taktik ke LvG

By Suryo Wahono - Jumat, 21 Agustus 2015 | 06:36 WIB
Louis van Gaal, merespons seorang fans yang memberinya daftar rencana tim versi suporter dengan santai.
Getty Images
Louis van Gaal, merespons seorang fans yang memberinya daftar rencana tim versi suporter dengan santai.

Semua fans sepak bola ingin merasakan sedikit keterlibatan dengan tim yang disukainya. Impian tiap suporter bisa bermacam-macam. Nah, satu pendukung Manchester United ini punya daftar transfer dan formasi yang hendak dia sampaikan langsung kepada Louis van Gaal.

Seorang suporter Manchester United nekat menemui manajer asal Belanda itu dan berhasil. Dia mendatangin tempat latihan Tim Setan Merah di Carrington dan menyerahkan daftar rencana miliknya kepada Van Gaal itu.

Dia awalnya menghampiri untuk meminta tanda tangan dari luar mobil Van Gaal. Tetapi, fans bernama Hashbrown itu kemudian meminta lebih banyak waktu, lalu menyerahkan daftar potensi transfer, taktik, dan formasi yang telah dia siapkan.

Detail di dalam pesannya cukup rinci. Dari foto yang diposting di akun Twitter, ada beberapa saran dan ditandai "tip transfer untuk 10 hari terakhir". Juga judul di atas bertuliskan "Perspektif Fans".

Ini langkah yang sangat berani bagi seorang pendukung. Untungnya, Van Gaal ternyata tidak mengusir atau memanggil petugas keamanan. Sang manajer mengambil catatan, berterima kasih, dan mengomentari dengan humor.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X