Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Janji Penyerang Borneo saat Lawan PSM

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 8 September 2015 | 16:07 WIB
Penyerang Pusamania Borneo FC, Srdan Lopicic
Suci Rahayu
Penyerang Pusamania Borneo FC, Srdan Lopicic

Penyerang Pusamania Borneo FC (PBFC), Srdjan Lopicic, bertekad memberikan penampilan terbaik saat melawan tuan rumah PSM Makassar pada laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2015, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (8/9/2015).

Pemain asal Montenegro tersebut menilai timnya harus memanfaatkan peluang menjadi juara grup. Baik Borneo dan PSM sudah memastikan lolos ke perempat final. Kedua tim sama-sama mengoleksi enam poin.  "Kami harus coba dulu untuk menang. Ini pasti jadi spesial untuk suporter Pusamania," kata Lopicic.  

Disinggung mengenai kekuatan lawan, Lopicic berpendapat, PSM bukanlah lawan yang mudah. "Mereka juga punya dukungan suporter yang luar biasa. Tapi apapun itu, siapa pun nanti yang diturunkan pelatih, aku yakin mereka akan kerja 100 persen untuk PBFC," ujar Lopicic.

Sementara itu, Pelatih Borneo Iwan Setiawan bakal melakukan rotasi saat melawan PSM. Salah satunya Iwan akan menurunkan duet Usep Munandar dan Rachmat Latief bakal diplot menjadi pilar pertahanan PBFC. M Roby dan Hamka Hamzah yang pada dua laga sebelumnya berada diposisi tersebut bakal disimpan.

"Tapi jangan dulu meragukan kualitas keduanya, saya nilai Usep dan Latief juga tak kalah bagus kok," tutur Iwan.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X