Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Belum Kebobolan, Kiper Persib Masih Punya Catatan

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 8 September 2015 | 13:43 WIB
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan.
Dok. Tribunnews.com
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan.

Pelatih kiper Persib Bandung, Anwar Sanusi, menilai kiper I Made Irawan belum tampil maksimal, meskipun pemain asal Bali tersebut mencatat clean sheet di Piala Presiden 2015

Maung Bandung telah memastikan lolos setelah meraih dua kemenangan. Dalam dua pertandingan terakhir, anak asuh Djadjang Nurjaman itu mampu mengemas enam gol tanpa sekalipun kebobolan.

Meskipun Made telah mencatat clean sheet, Anwar Sanusi ingin ia mengeluarkan penampilan terbaiknya. "Penampilan Made dua pertandingan kemarin sesuai harapan, tapi kalau terbaik itu belum, makanya harapan saya ke depan terus ada progres," kata Anwar, Selasa (8/9/2015).

Anwar menuturkan, masih ada catatan untuk Made pada dua pertandingan terakhir. Dia berharap ada peningkatan performa dalam laga terakhir kontra Martapura FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/9/2015) nanti.

"Saya menilai masih ada beberapa yang harus dievaluasi, kalau clean sheet itu menurut saya adalah bonus, dari penampilan terbaik kerja keras semua permainan pada semua lini," ucap Anwar.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X