Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Konate Bahagia Bisa Kembali untuk Bobotoh

By Ary Wibowo - Senin, 7 September 2015 | 12:30 WIB
Makan Konate kembali mempertontonkan aksinya di hadapan Bobotoh saat Persib mengalahkan Persebaya 2-0, Minggu (6/9/2015).
Erwin Snaz/BOLA/JUARA.net
Makan Konate kembali mempertontonkan aksinya di hadapan Bobotoh saat Persib mengalahkan Persebaya 2-0, Minggu (6/9/2015).

Gelandang Persib Bandung, Makan Konate, mengaku senang dapat kembali bermain bersama skuat Maung Bandung saat menghadapi Persebaya United, pada laga kedua Grup A Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (6/9/2015).

Konate baru bergabung bersama skuat Persib pada Sabtu (5/9/2015). Itu adalah kali pertama pemain asal Mali tersebut kembali bermain  bersama Atep dan kawan-kawan setelah empat bulan lamanya absen.

"Saya senang bisa gabung lagi dengan Persib dan tampil di depan penonton yang sangat luar biasa seperti bobotoh Persib," ujar Konate.

Konate menilai kondisinya memang belum prima. Setelah Indonesia Super League (ISL) dihentikan, Konate mengaku hanya berlatih sendiri di kampung halamannya.

"Sekarang dengan latihan bersama kondisi fisik saya diharapkan cepat meningkat. Demikian juga mengenai saling pengertian dengan rekan setim agar saya bisa bermain lebih baik di laga-laga selanjutnya," tutur Konate.

Persib sukses mengalahkan Persebaya 2-0 berkat gol Tantan dan Zulham Zamrun. Hasil itu membuat Persib dipastikan lolos ke delapan besar karena kokoh di puncak klasemen sementara Grup A dengan poin enam dari dua laga, unggul tiga angka dari Persiba Balikpapan di posisi kedua.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X