Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Persib Ungkap Alasan Mainkan Konate

By Ary Wibowo - Senin, 7 September 2015 | 12:15 WIB
Makan Konate (tenga), kembali memperkuat Persib.
Herka Yanis Pangaribowo/BOLA
Makan Konate (tenga), kembali memperkuat Persib.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman, mengungkapkan, tim pelatih Maung Bandung punya pertimbangan tersendiri memasukan Makan Konate saat menghadapi Persebaya United, pada laga kedua Grup A Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (6/9/2015).

"Dia (Konate) memang hanya ikut latihan sekali, tetapi ketika dites kondisinya lumayan baik, sama seperti dengan Vujovic yang  juga baru mengikuti latihan beberapa kali," ungkap Djanur.

Meski begitu, Djadjand mengakui bahwa penampilan Konate memang belum maksimal. Namun, menurut dia, hal tersebut wajar karena gelandang asal Mali itu baru kembali bermain setelah absen cukup lama.

"Saat ini dia belum bisa main lama . Karena itu tidak diturunkan  sejak awal. Akan tetapi, menurut saya, untuk laga pertama main selama 25 menit sudah cukup," kata Djanur.

Persib berhasil menang 2-0 atas Persebaya. Kemenangan Maung Bandung ditentukan oleh gol Tantan dan Zulham Zamrun.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X