Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Mitra Kukar, Laga Hidup-Mati Persija

By Ary Wibowo - Senin, 7 September 2015 | 11:15 WIB
Persija Jakarta berambisi memetik kemenangan pada laga terakhir.
Yan Daulaka/BOLA/JUARA.net
Persija Jakarta berambisi memetik kemenangan pada laga terakhir.

Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, menilai timnya harus tampil habis-habisan saat melawan Mitra Kukar pada laga pamungkas Grup C Piala Presiden 2015, di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Senin (7/9/2015). Menurut dia, Persija harus menang agar dapat lolos ke delapan besar.

Keempat tim dalam Grup C masih berpeluang lolos. Persija sementara menduduki peringkat keempat dengan poin satu, tertinggal satu angka dari Persita Tangerang di peringkat ketiga. Sedangkan, Mitra Kukar menempati peringkat kedua dengan poin dua, teringgal dua angka dari Bali United di puncak klasemen.

"Tidak ada pilihan lain buat kami kecuali menang. Saya perintahkan pemain habis-habisan mendapatkan kemenangan dengan terus menekan," ujar RD kepada JUARA.net.

Pendapat sama pun dikemukakan bek senior Persija, Ismed Sofyan. Pemain asal Aceh yang sudah lama memperkuat tim Macan Kemayoran ini meminta rekan-rekannya untuk bermain menekan dengan permainan cepat dan taktis ala Persija selama ini.

"Laga ini hidup mati. Kami akan bermain habis-habisan dengan bermain cepat dan taktis menekan. Ya, setidaknya lebih baik dari dua laga sebelumnya," ucap Ismed.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X