Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mamadou Sakho Ditaksir Klub Jerman

By Firzie A. Idris - Rabu, 19 Agustus 2015 | 17:07 WIB
Mamadou Sakho
Andrew Powell/Getty Images
Mamadou Sakho

Bayer Leverkusen dikabarkan siap menampung jasa Mamadou Sakho pada musim panas ini. Langkah tersebut dilakukan Leverkusen untuk memperkokoh barisan lini pertahanan mereka.

Sakho belum pernah tampil untuk Liverpool musim ini sehingga hal tersebut menguatkan spekulasi kepindahannya dari Anfield.

Sebelumnya, AS Roma pernah mengajukan upaya peminjaman Sakho selama semusim. Namun, keinginan Roma itu ditolak oleh Liverpool.

Menurut laporan The Mirror, Bayer Leverkusen turut dalam perburuan masa depan Sakho. Kabarnya, Leverkusen siap mengajukan tawaran senilai 10 juta euro (sekitar 152 miliar rupiah) untuk mendaratkan Sakho ke BayArena.

Sakho mengawali kariernya bersama Paris Saint-Germain. Setelah enam tahun membela panji Les Parisien, pemain 25 tahun itu akhirnya memutuskan hijrah ke Liverpool pada tahun 2013.

Namun, karier Sakho bersama klub asal Merseyside mandek. Sakho tercatat hanya tampil dalam 34 laga dan membukukan sebiji gol.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X