Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nathaniel Clyne Nyaris Menjadi Penyerang

By Firzie A. Idris - Minggu, 6 September 2015 | 19:35 WIB
Nathaniel Clyne sempat bercita-cita menjadi penyerang.
Alex Livesey/Getty Images
Nathaniel Clyne sempat bercita-cita menjadi penyerang.

Bek Liverpool dan tim nasional Inggris, Nathaniel Clyne, mengaku bahwa ia sempat bercita-cita untuk menjadi seorang penyerang. Namun, pada akhirnya Clyne memilih untuk bermain sebagai bek hingga kini.

Clyne menghabiskan masa kecilnya di akademi Tottenham Hotspur dan Crystal Palace. Hal itu terjadi sebelum ia bersinar bersama Southampton hingga membuka langkahnya bergabung dengan Liverpool pada musim panas lalu.

Semasa kecil, Clyne sempat bercita-cita menjadi seorang penyerang. Impian tersebut ada di benaknya ketika masih berusia belia.

"Idealnya, saya akan menjadi seorang penyerang. Saya suka bermain di depan dan mencetak gol. Impian itu sudah sangat lama," kata Clyne seperti dikutip The Guardian.

"Ketika itu saya berusia tujuh atau delapan tahun. Saya akhirnya bergabung dengan Spurs pada usia 10 sampai 13 tahun dan mulai bermain sebagai full-back," jelas Clyne.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X