Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Abate Klarifikasi Kicauan Terselubung Istrinya

By Firzie A. Idris - Minggu, 6 September 2015 | 19:21 WIB
Ignazio Abate pada sesi latihan timnas Italia di Coverciano jelang Piala Dunia 2014.
Claudio Villa/Stringer/Getty Images
Ignazio Abate pada sesi latihan timnas Italia di Coverciano jelang Piala Dunia 2014.

Media-media Italia melaporkan bahwa suasana tengah tegang di kubu Milan. Dua pekan pertama nan sulit tampak mengubur segala hasil bagus yang diraup pasukan Sinisa Mihajlovic sepanjang musim panas. Kini, masalah baru meruak lagi.

Tuttosport melaporkan bahwa ruang ganti Milan kini seperti gudang mesiu yang siap terbakar karena terjalnya jurang di antara pemain dan juga dengan sang pelatih. Walau tak menyebut nama, Miha juga telah secara terbuka mengkritik beberapa pemain Milan, terutama mereka yang berstatus sebagai pelapis tim utama.

Nah, Ignazio Abate (28) masuk ke dalam kategori pemain ini. Sang bek kanan anggota timnas Italia di Euro 2012 dan Piala Dunia 2014 ini belum juga turun musim ini karena kalah bersaing dengan Mattia De Sciglio.

Perhatian pun mengarah ke istri Abate, Valentina DelVecchio, setelah ia berkicau di Twitter, Sabtu (5/9/2015). Kurang lebih twit provokatif Valentina berarti "siapa yang menabur angin, akan menuai badai.

Media Italia langsung berspekulasi tentang apa tujuannya menunggah hal itu. Mereka berspekulasi bahwa kicauan ini ditujukan ke pelatih Mihajlovic.

Sebelum keadaan bertambah riuh, Abate langsung mengeluarkan penyangkalan dari akun twitternya sendiri. Dalam tiga kicauan, Abate mengatakan sebagai berikut: "Untuk meluruskan, twit istri saya kemarin adalah karena masalah pribadi. Ia telah menghapus twit tersebut untuk menghindari kesalah pahaman," ujar Abate.

"Siapapun yang berpikir sebaliknya salah pengertian dan menghakimi kami tanpa mengetahui masalah pribadi yang tak ada hubungannya dengan pekerjaan saya. Setelah bertahun-tahun berkarier, saya tak akan mengizinkan seseorang mempertanyakan profeionalisme, integritas, dan kejujuran saya serta keluarga saya."


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X