Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sterling Jual Rumah Mewah di Liverpool

By Ade Jayadireja - Rabu, 19 Agustus 2015 | 13:30 WIB
Raheem Sterling
Getty Images
Raheem Sterling

Raheem Sterling meninggalkan banyak hal di Liverpool, termasuk rumah yang pernah ia tinggali.

Untuk menambah isi dompet, Sterling menjual rumah mewahnya yang terletak di Southport, Merseyside. Hunian tersebut dijual dengan harga 1,5 juta pound atau sekitar Rp 32 miliar.

Rumah Sterling memiliki banyak fasilitas. Selain terdiri dari empat kamar, ada pula kolam renang dalam ruangan, bioskop pribadi, dan bar.

Ada satu ruangan yang spesial, yakni kamar bertema Michael Jackson. Di sana terdapat beraneka macam memorabilia sang legenda musik dunia.

Tak hanya di dalam, fasilitas di luar rumah pun tak kalah bagus. Ada lapangan basket dan sepak bola mini yang bisa digunakan untuk berlatih di waktu senggang.

Sterling meninggalkan Liverpool setelah diboyong oleh Manchester City dengan banderol 49 juta pound. Nominal tersebut menjadikan Sterling sebagai pemain termahal ketujuh di dunia.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X