Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Tak Punya Niat Jual Christian Eriksen

By Firzie A. Idris - Selasa, 18 Agustus 2015 | 20:06 WIB
Christian Eriksen
Dustin Bradford/Getty Images
Christian Eriksen

Tottenham Hotspur menegaskan niat mereka untuk mempertahankan Christian Eriksen pada musim panas ini. Klub asal London Utara ini diklaim tidak memiliki niat untuk menjual gelandang asal Denmark tersebut.

Beberapa hari terakhir, nama Christian Eriksen dihubung-hubungkan dengan rencana kepindahannya ke Juventus. Eriksen menjadi salah satu nama yang digadang-gadang sedang disiapkan sebagai pengganti Arturo Vidal yang merapat ke Bayern Muenchen.

Namun, menurut laporan Sky Sports, Tottenham tidak berniat untuk mengadakan negosiasi apapun terkait transfer Eriksen karena pemain berusia 23 tahun itu masuk dalam rencana manajer Mauricio Pochettino musim panas ini.

Oleh sebab itu, Juventus terpaksa harus melupakan keinginan mereka untuk memboyong Eriksen ke Turin. Sebab, sang gelandang tidak akan meninggalkan White Hart Lane pada musim panas ini.

Selain Eriksen, sebelumnya Juve juga dikaitkan dengan beberapa nama gelandang serang lainnya. Ada nama Julian Draxler (Schalke) dan Ramires (Chelsea) yang masuk daftar buruan Si Nyonya Tua.

Eriksen diboyong Tottenham pada tahun 2013 lalu. Sampai saat itu, pemain asli binaan akademi Ajax itu sudah tampil dalam 64 laga dan mencetak 17 gol untuk The Lilywhites.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X