Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neville: Blind Luar Biasa di Villa Park, tapi...

By Firzie A. Idris - Selasa, 18 Agustus 2015 | 18:20 WIB
Getty Images

Legenda Manchester United, Gary Neville, memuji penampilan Danny Blind di laga kontra Aston Villa, Jumat (14/8/2015). Namun, pandit Sky Sports itu mengutarakan bahwa pemain asal Belanda itu hanya solusi sementara bagi kubu Setan Merah.

Berbicara di Monday Night Football, Neville mengutarkaan bahwa penampilan Blind di Villa bagus sekali dan menurutnya Blind adalah pemain terbaik laga.

"Ia mengomandani lini belakang dengan sangat bagus. Mereka turun sebagai satu unit di waktu tepat dan mampu memenangkan kembali bola dengan brilian," tutur Neville. "Ini satu alasan Van Gaal mempercayai Blind sepenuhnya, sang pemain cerdas dan selalu membenahi posisi rekan-rekannya di lapangan."

Namun, mantan bek kanan United tersebut juga mengatakan bahwa ia tak sepenuhnya yakin bahwa duet Blind dan Chris Smalling akan jadi solusi jangka panjang bagi Setan Merah.

"Mereka bermain bagus di Villa Park, tapi akan ada ujian lebih susah di masa depan terutama ketika Liga Champions bergulir dan mereka harus turun Selasa/Rabu dan Sabtu," lanjut pemain kelahiran 18 Februari 1975 itu.

"Semua pikir mereka akan beli Sergio Ramos atau Nicolas Otamendi, pemain besar di lini belakang. Kejutan sekali ketika Blind yang turun di CB. Saya pikir Blind lebih berperan untuk menambal lubang," tuturnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X