Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Clyne Puas dengan Kualitas Pertahanan Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 18 Agustus 2015 | 18:56 WIB
Nathaniel Clyne
Alex Livesey/Getty Images
Nathaniel Clyne

Liverpool kembali menuai hasil positif di Premier League. The Reds berhasil memetik tiga poin di pekan kedua musim 2015/2016 saat mengalahkan Bournemouth dengan skor 1-0, Selasa (18/8/2015) dini hari WIB.

Hasil tersebut menjadi catatan clean sheet kedua bagi Liverpool musim ini. Nathaniel Clyne pun mengaku terkesan dengan kinerja lini pertahanan klub asal Merseyside tersebut.

"Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Kami harus memperbaiki kualitas lini pertahanan kami dan menunjukkan bahwa kami memiliki pertahanan yang solid," kata Clyne seperti dikutip Sky Sports.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool mengoleksi enam poin dan menempati urutan ketiga klasemen sementara. Clyne pun berharap agar timnya tetap tampil konsisten dan bisa meraih catatan clean sheet lagi.

"Jika kami bisa mendapatkan clean sheet, selalu ada kemungkinan untuk mengambil poin secara maksimal seperti yang kami lakukan hari ini. Jadi, semoga itu bisa terus berlanjut," ucap pemain 24 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X