Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enrique: Semoga Saga Transfer Pedro Cepat Selesai

By Ade Jayadireja - Selasa, 18 Agustus 2015 | 18:10 WIB
Pedro Rodriguez
Getty Images
Pedro Rodriguez

Saga transfer Pedro Rodriguez yang tak kunjung usai membuat pusing pelatih Barcelona, Luis Enrique. Ia berharap masalah ini cepat menemui titik akhir.

Hari demi hari, rumor kepergian Pedro menuju Manchester United terus berhembus kencang. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Vice Chairman Setan Merah, Ed Woodward, sudah mendarat di Spanyol sejak Senin (17/8/2015) untuk menyelesaikan transfer sang pemain.

Hingga saat ini, belum ada kesepakatan antara kubu United dan Barca terkait transfer Pedro. Enrique berharap akan segera ada kepastian soal masa depan si pemain.

"Saya hanya ingin jendela transfer cepat tutup. Dengan begitu, saya bisa tahu pemain mana yang bisa saya miliki dan pemain mana yang pergi," tutur Enrique seperti dikutip Daily Mail.

Lebih lanjut, Enrique mengakui bahwa masalah ini memengaruhi pikiran Pedro.

"Pedro selalu memberikan semuanya. Akan tetapi, situasi ini tidak bagus untuk dia," ujar Enrique.

Meski menjadi juara Piala Dunia dan Eropa bersama Spanyol, Pedro mulai kehilangan tempat di tim inti Barcelona. Posisinya semakin tergusur pasca-kedatangan Neymar dan Luis Suarez. Kondisi tersebut lantas mengundang minat United.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X