Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James Harden Membantu Perbaiki Mental Ty Lawson

By Eko Widodo - Selasa, 18 Agustus 2015 | 09:40 WIB
James Harden (kanan) membantu mengembalikan mental kompetitif Ty Lawson.
Getty Images/NBA
James Harden (kanan) membantu mengembalikan mental kompetitif Ty Lawson.

James Harden mendapatkan tandem hebat Ty Lawson di musim depan. Lawson adalah point guard hebat namun bermasalah dengan mental. Harden mencoba membebaskan Lawson dari kendala mental itu menjelang musim 2015-16.

Lawson memiliki ketergantungan pada alkohol tinggi. Bulan lalu, hakim menghukum Lawson agar menjalani rehabilitasi selama 30 hari. Hukuman diberikan karena ia melanggar peraturan DUI dua kali dalam tujuh bulan.

Sambil menjalani rehabilitasi, Rockets mencoba mendekatkan Lawson dan Harden yang sebenarnya bersahabat akrab ini. "Saya menghabiskan waktu bersamanya. Hubungan kami sangat dekat," ucap Harden kepada Houston Chronicle.

"Saya tidak pernah kuatir ia akan menjadi pesaing. Saya ingin membantunya fokus pada pekerjaan yang diperoleh di Rockets. Jika ia fokus, kami akan memiliki seorang point guard yang hebat," ucap Harden.

"Ia seorang guard sangat cepat. Kami tak memiliki pemain guard secepat Lawson di play-off lalu. Pintu selalu terbuka untuk Lawson," ucap Harden. Lawson dijual ke Rockets, Juli lalu.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, Houston Chronicle


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X