Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Komentar Mourinho soal Rekrutan Anyar Chelsea

By Ary Wibowo - Senin, 17 Agustus 2015 | 03:18 WIB
Bek Chelsea, Baba Rahman
Dok. Skysports
Bek Chelsea, Baba Rahman

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku senang klubnya bisa mendapatkan tanda tangan bek asal Ghana, Baba Rahman. Menurut dia, Rahman bakal memperkuat lini belakang The Blues.

Rahman berlabuh ke Stamford Bridge dari Ausgburg, Minggu (16/8/2015). Bek kiri berusia 21 tahun itu diproyeksikan mengisi "lubang" pascakepindahan Felipe Luis ke Atletico Madrid beberapa waktu lalu.

"Ini (perekrutan Rahman) sangat penting karena dia adalah bek kiri dan dia dapat bersaing dengan Cesar Azpilicueta. Pada saat bersamaan, Azpilicieta dapat bersaing juga dengan Branislav Ivanovic untuk posisi bek kanan," ujar Mourinho.

"Pemain ini (Rahman) menggantikan Felipe Luis dalam hal keseimbangan skuad. Jadi, dia adalah pemain yang kami butuhkan untuk menyeimbangkan skuad," tambah manajer asal Portugal tersebut.

Ketertarikan The Blues tak lepas dari catatan impresif Rahman, yang menjadi bek kiri dengan jumlah tekel terbanyak pada Bundesliga 2014-2015.


Editor : Ary Wibowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X