Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Preview Harian BOLA Senin (31/8)

By Weshley Hutagalung - Senin, 31 Agustus 2015 | 06:00 WIB
Wajah Harian BOLA edisi Senin, 31 Agustus 2015
Wajah Harian BOLA edisi Senin, 31 Agustus 2015

Bursa transfer menuju masa akhir, sejumlah klub melakukan gerakan untuk memastikan target buruan tidak lepas dari genggaman. Harian BOLA edisi Senin, 31 Agustus, memberikan laporan dari aktivitas bursa transfer.

David De Gea, Ezequiel Garay, Edinson Cavani, hingga Alexandre Pato. Wajah keempat pemain ini menghiasi halaman depan Harian BOLA edisi hari ini. Seperti Manchester City dan Kevin de Bruyne, menarik untuk mengikuti usaha para klub dan pemain menjelang penutupan bursa transfer di musim panas 2015.

Di edisi har ini, dapatkan juga kisah dan drama dari laga akhir pekan. Ada alasan kenapa Jose Mourinho disebut lebih buruk dari David Moyes. Termasuk cerita Mourinho yang mengancam para pemain Chelsea.

"Saya Bukan Diktator!" Simak Rubrik Wawancara di Harian BOLA yang kali ini memunculkan Manajer Man. United, Louis van Gaal. Julukan sebagai Manajer Diktator ternyata tak bisa ia terima. Kenapa?

Rubrik Profil Bintang memunculkan Ricardo Kishna. Ingin mengenal siapa pemain baru Lazio itu? Dapatkan kisahnya sejak remaja hingga berhasil mentas di panggung Serie A.

Oh ya, kenapa gelandang AC Milan disebut tak punya nyali? Simak ulasan khas Harian BOLA yang berlandaskan statistik pertandingan mereka akhir pekan lalu.

Dari panggung olah raga nasional, sorotan terhadap Piala Presiden jelas menyangkut pertemuan Menpora Imam Nahrawi dengan Ketua PSSI, La Nyalla Mattalitti. Segudang harapan masyrakat ditumpukan lewat Piala Presiden yang dinilai sebagai awal titik cerah sepak bola nasional.  

Jangan lewatkan juga pemberitaan dari Piala Kemerdekaan, termasuk gairah sepak bola di Medan lewat aksi-aksi PSMS.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X