Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sepakat Paket Gaji, Berahino Makin Mulus ke Spurs

By Firzie A. Idris - Minggu, 16 Agustus 2015 | 17:44 WIB
Saido Berahino
Catherine Ivill/Getty Images
Saido Berahino

Saido Berahino dikabarkan selangkah lagi akan berbaju Tottenham Hotspur. Penyerang milik West Bromwich Albion itu disebut sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Spurs.

Nama Berahino telah banyak beredar di media. Selain Spurs, Manchester City juga dikabarkan mengincar jasa penyerang lincah tersebut.

Namun, sekarang tampaknya hal itu sudah sangat dekat dengan kenyataan setelah beredar kabar bahwa Spurs sudah mencapai kesepakatan dengan West Bromwich Albion perihal nilai transfer Berahino.

Klub asal London Utara itu membayar 15 juta pound (sekitar 325 miliar rupiah) kepada WBA yang sudah disepakati sejak dua pekan lalu. Pemain berusia 20 tahun itu pun sudah menyetujui besaran upah di White Hart Lane.

Menurut laporan The Metro, Berahino nantinya akan menerima upah senilai 100 ribu pound (sekitar 2,1 miliar rupiah) di Tottenham. Peresmian kepindahan Berahino sendiri diprediksi bakal diumumkan pekan ini.

Spurs sendiri telah melepas striker senior mereka, Roberto Soldado, ke Villarreal.

Berahino merupakan pemain asli binaan akademi WBA. Sejak memperkuat tim inti pada tahun 2010, pemain timnas Inggris U-21 itu sudah tampil dalam 72 laga dan mencetak 19 gol untuk The Baggies.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X