Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditanya Soal Pellegrini, Mourinho Sindir Wenger

By Firzie A. Idris - Minggu, 16 Agustus 2015 | 16:43 WIB
Jose Mourinho
Jordan Mansfield/Getty Images
Jose Mourinho

Entah masalah apa yang dimiliki Jose Mourinho terhadap Arsene Wenger. Manajer Chelsea itu seakan gemar melayangkan perang urat syaraf terhadap Sang Profesor.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, kembali menyulut api permusuhan dengan Arsene Wenger. Hal itu terjadi ketika Mourinho dimintai pendapat soal masa depan Manuel Pellegrini yang banyak pihak menilai permainan City musim lalu tak maksimal.

Bukannya membicarakan Pellegrini, Mourinho malah membahas fakta bahwa Wenger sudah lama tidak memberikan gelar Premier League untuk Arsenal.

"Kenapa? Di beberapa klub lain juga ada yang mengalami kekecewaan selama 15 tahun dan pelatih mereka masih tetap sama," kata Mourinho seperti dikutip BBC Sport.

Pernyataan bias Mourinho itu tidak perlu dijelaskan lagi sudah pasti mengacu pada karier Wenger. Sebab, Wenger sudah terlampau lama tidak mempersembahkan trofi Premier League untuk Meriam London.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X