Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Chelsea Bakal Parkir Bus!

By Firzie A. Idris - Minggu, 16 Agustus 2015 | 16:13 WIB
Manuel Pellegrini
Catherine Ivill/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memprediksikan laga ketat antara timnya dan Chelsea, Minggu (16/8/2015) malam WIB. Pellegrini yakin The Blues bakal bertahan total dengan menggunakan strategi "parkir bus" yang begitu terkenal.

City akan menghadapi laga sulit ketika menjamu juara Premier League musim lalu, Chelsea, di Etihad Stadium. Tiga poin menjadi mutlak jika City ingin meneruskan tren positif awal musim ini dan menunjukkan kepada Chelsea bahwa mereka siap merebut kembali gelar Premier League.

Sebaliknya, The Blues juga butuh poin penuh dalam laga pekan kedua Premier League. Anak asuh Jose Mourinho itu hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 di Stamford Bridge ketika menghadapi Swansea City pada laga pembuka musim.

Meskipun demikian, manajer Pellegrini mengaku bisa memprediksi jalannya pertandingan nanti. Pria Cile itu yakin Chelsea bakal bertahan total dan mengandalkan serangan balik cepat untuk mencetak gol.

"Saya tidak yakin bakal ada jual beli serangan. Dalam setiap laga yang kami mainkan melawan mereka, Chelsea tidak pernah menyerang. Mereka bertahan dengan banyak pemain di kotak penalti, tetapi mereka adalah tim yang sangat berbahaya dalam hal serangan balik," kata Pellegrini seperti dikutip The Mirror.

"Seperti biasa, kami akan menyerang. Kami akan bermain dengan gaya yang selalu kami lakukan karena kami akan melakukan yang terbaik untuk meraih kemenangan," tegas Pellegrini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X