Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Naikkan Tawaran untuk John Stones

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 27 Juli 2015 | 18:06 WIB
John Stones
Lionel Ng/Getty Images
John Stones

Chelsea dikabarkan siap melayangkan tawaran kedua untuk John Stones. Klub asal London Barat menaikkan jumlah tawaran dan berharap bisa segera mengamankan jasa bek Everton tersebut.

Sebelumnya, Chelsea telah melayangkan tawaran senilai 20 juta pound (418 miliar rupiah) untuk John Stones. Namun, tawaran tersebut ditolak oleh Everton.

Klub asal Merseyside kabarnya hanya akan bersedia untuk melepas Stones pada harga 34 juta pound (712 miliar rupiah). Nilai tersebut akan menjadikan Stones bek termahal di Inggris.

Namun, The Mirror melaporkan bahwa Chelsea akan berupaya untuk mengajukan tawaran kedua senilai 26 juta pound (554 miliar rupiah). Rencananya, tawaran tersebut akan dilayangkan dalam 48 jam ke depan.

Manajer Jose Mourinho bersikeras ingin mengamankan jasa Stones karena menilai sang pemain adalah penerus alami dari John Terry. Seperti diketahui, Terry sudah tidak lagi muda dan kontraknya akan berakhir tahun depan.

Everton sejauh ini bersikeras bahwa pemain 21 tahun itu tidak jual. Namun, The Blues akan berusaha mengikat sang pemain sebelum dimulainya musim baru 2015/2016.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X