Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seri Beijing- Fokus Lolos Grup Dulu

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 15 Agustus 2015 | 08:55 WIB
Para pebasket Indonesia di Beijing, ingin lolos grup.
Dimas Surya/L-Men for Juara.net
Para pebasket Indonesia di Beijing, ingin lolos grup.

Jumat (14/8/2015) dini hari, tim Indonesia L-Men Jakarta mendarat di Beijing. Setelah beristirahat sejenak, mereka berlatih di lapangan outdoor WKS Hi-Park MasterCard Center petangnya. Fokus mereka adalah melewati fase grup dulu dalam FIBA 3x3 World Tour seri Beijing, 15-16 Agustus ini.

Indonesia L-Men Jakarta diperkuat Fandi Andika Ramadhani (Aspac), Rizki Effendy (Aspac), Wijaya Saputra (Stadium), dan Valentino Wuwungan (Stadium). Mereka pebasket 3x3 terbaik yang dimiliki Indonesia.

"Kami tidak mau berpikir muluk-muluk. Kami ingin lolos dari fase grup dulu. Negara-negara lain mempersiapkan serius, bahkan beberapa menggunakan pebasket asing," ucap Wijaya.

Target lolos grup memang realistis dipatok pelatih Anthony Gunawan. "Lolos dululah dari hadangan ini. Saya yakin anak-anak mampu karena pengalaman dan soliditas yang mereka miliki," ucap Anthony.

Pembagian Grup
Grup A: NoviSad AlWahda (UEA), Zheng Zhou (Tiongkok), Bangalore (India)
Grup B: Ljubljana (Slovenia), New Taipei (Taiwan), Jinan (Tiongkok)
Grup C: Doha (Qatar), L-Men Jakarta (Indonesia), Beijing (Tiongkok)
Grup D: Chandigarh (India), Tokyo (Jepang), Wukesong (Tiongkok)


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X