Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Panpel Persib Tunggu Surat dari Promotor

By Tulus Muliawan - Sabtu, 15 Agustus 2015 | 09:00 WIB
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Risha Adi Widjaya, masih menunggu surat rekomendasi untuk mendapat izin keramaian dari kepolisian.
Budi Kresnadi
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Risha Adi Widjaya, masih menunggu surat rekomendasi untuk mendapat izin keramaian dari kepolisian.

Persib Bandung sudah dipastikan menjadi tuan rumah fase grup Piala Presiden 2015 yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Namun, sampai saat ini panitia pelaksana Persib belum bergerak, padahal sepak mula akan berlangsung 2 September.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Risha Adi Widjaya, mengaku belum bisa mengurus surat perizinan sampai saat ini.

Sejauh ini, Risha masih menunggu surat penunjukan sebagai tuan rumah dari pihak promotor Mahaka Sports serta surat terkait dari BOPI.

"Surat-surat tersebut harus kami pegang karena dibutuhkan untuk mengurus perijinan," ujar Risha.

Ia juga memohon kepada promotor agar secepatnya memberikan surat-surat yang dibutuhkan sebagai persyaratan mendapat izin keamanan dari kepolisian.

"Jika surat izin keramaian sudah dipegang, kami bisa leluasa melakukan persiapan untuk menggelar pertandingan di Jalak Harupat," kata Risha.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X