Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Januzaj Tegaskan Komitmen di Old Trafford

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 15 Agustus 2015 | 06:05 WIB
Adnan Januzaj (tengah)
Getty Images
Adnan Januzaj (tengah)

Adnan Januzaj menegaskan kabar yang menyebutkannya berpeluang hengkang dari Manchester United tidak lebih dari rumor. Ia juga berharap bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain dan mencetak gol bersama Setan Merah musim ini.

Sunderland disebut-sebut memiliki minat memboyong Adnan Januzaj. Terlebih setelah manajer Dick Advocaat mengungkapkan ketertarikannya meminjam pemain tim nasional Belgia ini meski tetap belum ada pendekatan formal dari The Black Cats.

"Itu hanya rumor. Saya senang di sini dan akan mendapatkan tempat di lapangan," ucap Januzaj.

Di pertandingan pekan kedua Premier League, Adnan Januzaj tampil sebagai penentu kemenangan Manchester United atas Aston Villa di Villa Park, Jumat (14/8) malam waktu setempat atau Sabtu (15/8) dini hari WIB. Skuat besutan Louis van Gaal pun memetik kemenangan 1-0 atas Villa.

Itu merupakan gol pertama Januzaj sejak 5 April 2014 saat Man United melawan Newcastle United. Gol itu berarti mengakhiri catatan 1169 menitnya tanpa gol.

"Lama saya tidak memainkan pertandingan jadi kebugaran saya tidak terlalu bagus. Namun saya senang bisa mencetak gol untuk tim dan memenangi pertandingan. Saya berharap bisa lebih banyak bermain dan mencetak banyak gol," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X