Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Theo Walcott Setuju Perpanjang Kontrak di Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 26 Juli 2015 | 17:00 WIB
Theo Walcott
Richard Heathcote/Getty Images
Theo Walcott

Kabar baik datang untuk Arsenal. Gelandang andalan mereka, Theo Walcott, dikabarkan setuju untuk memperpanjang masa baktinya di Emirates.

Kontrak Theo Walcott sejatinya akan berakhir musim depan. Hal tersebut membuat sejumlah klub mulai memantau situasi pemain 26 tahun tersebut.

Namun, Arsenal nampaknya sudah mengambil keputusan untuk terus menggunakan jasa Walcott. Klub asuhan Arsene Wenger itu bahkan disebut telah mencapai kesepakatan untuk mengikat Walcott dengan kontrak berdurasi jangka panjang.

Menurut laporan The Mirror, Walcott diklaim telah menyetujui perpanjangan kontrak di Arsenal. Walcott akan menetap di Emirates hingga musim panas 2019.

Pemain Inggris itu juga akan mendapatkan upah senilai 100 ribu pound per pekan dalam kontrak barunya. Dengan demikian, Walcott disinyalir bakal menjadi pemain penting dalam skuat Wenger.

Walcott diboyong Arsenal pada tahun 2006 dari Southampton. Sejak saat itu, gelandang lincah tersebut sudah tampil dalam 208 laga dan mencetak 50 gol untuk klub asal London Utara.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X