Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kado Cristiano Ronaldo kepada Bocah Korban Gempa

By Wieta Rachmatia - Jumat, 28 Agustus 2015 | 08:10 WIB
Cristiano Ronaldo, kagum terhadap kegigihan korban gempa bumi Nepal.
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Cristiano Ronaldo, kagum terhadap kegigihan korban gempa bumi Nepal.

Jetin Shrestha tengah bermain sepak bola ketika gempa bumi hebat melanda negara kelahirannya, Nepal, pada April. Bocah ini terus bermain bola di tengah gempa yang menewaskan hampir sepuluh ribu juta jiwa.

Kepada jurnalis asal Portugal, Magarida Mota, Jetin mengaku sebagai penggemar Cristiano Ronaldo. Bahkan CR7 adalah sosok yang membuatnya begitu mencintai sepak bola.

Mota pun berusaha menghubungi Ronaldo melalui sang agen, Jorge Mendes. Akhirnya, kisah Jetin sampai ke telinga ujung tombak tim nasional Portugal itu.

Tersentuh mendengar kisah Jetin, Ronaldo langsung mengirimkan hadiah berupa jersey miliknya lengkap dengan tanda tangan. "Tetap kuat Jetin. Berharap yang terbaik. Cristiano Ronaldo," demikian tulisan di atas kostum milik Ronaldo tersebu, seperti dilansir situs Bleacher Report.

Sebelumnya, Ronaldo juga sudah memberikan perhatian kepada korban gempa di Nepal. Mesin gol milik Real Madrid tersebut telah menyumbangkan dana sebesar lima juta pound atau berkisar 108,1 miliar rupiah untuk membantu masyarakat di Nepal.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bleacher Report


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X