Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Januzaj Senang Bisa Cetal Gol Kemenangan MU

By Aloysius Gonsaga - Sabtu, 15 Agustus 2015 | 05:32 WIB
Adnan Januzaj
DOK MANCHESTER UNITED
Adnan Januzaj

Pahlawan kemenangan Manchester United atas Aston Villa, Adnan Januzaj, merasa senang bisa mencetak gol. Dalam laga tersebut, United mampu meraih poin penuh dari markas Villa setelah menang tipis 1-0, dalam laga yang berlangsung di Villa Park, Sabtu (15/8) dini hari WIB.

Januzaj yang pada pertandingan pekan lalu melawan Tottenham Hotspur tak masuk dalam skuat United, kali ini tampil sangat baik. Dirinya yang kerap mendapat rumor akan hijrah dari Old Trafford malah tampil apik dan membuat gol kemenangan untuk Setan Merah.

“Saya senang di United dan akan berjuang untuk mendapatkan tempat di tim utama,” ujar Januzaj seperti yang dilansir dari Sky Sports via Espn.

Setelah mencetal gol kemenangan tersebut, Januzaj berharap dirinya bisa terus bugar dan mendapatkan menit bermain yang banyak bersama United.

“Saya merasa senang setelah mencetak gol. Kebugaran saya memang tidak cukup baik karena saya tidak mempunyai cukup menit bermain pada pramusim,” ujar Januzaj selepas pertandingan.

“Saya berharap bisa terus bermain dalam pertandingan-pertandingan berikutnya. Mudah-mudahan saya bisa mencetak banyak gol,” lanjut pemain berkebangsaan Belgia itu.

Kemenangan tersebut membawa United bertengger di puncak klasemen sementara Premier League. Sedangkan bagi Aston Villa, kekalagan di kandang membuat mereka harus puas di posisi ketujuh.


Editor : Gerry Putra
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X