Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LvG: Schweinsteiger dan Darmian Pasti Kuat di EPL

By Firzie A. Idris - Jumat, 24 Juli 2015 | 08:44 WIB
Bastian Schweinsteiger
Manutd.com
Bastian Schweinsteiger

Tak semua pemain asing mampu bertahan menghadapi persaingan sengit Premier League. Namun, pelatih Manchester United, Louis van Gaal, yakin Bastian Schweinsteiger dan Matteo Darmian bisa melakukannya.

Darmian dan Schweinsteiger merapat ke United dengan selisih hanya dua hari. Dua pemain tersebut belum punya pengalaman merumput di Inggris.

Meski EPL adalah liga baru buat Schweinsteiger dan Darmian, Van Gaal yakin dua pemain anyarnya tersebut punya mental baja untuk bertarung di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

"Bisakah mereka mengatasi persaingan Premier League? Saya sangat yakin mereka bisa melakukannya," tutur pria asal Belanda itu kepada situs resmi klub.

Sebelum bergabung dengan Setan Merah, Darmian tak pernah meninggalkan kampung halamannya di Italia. Ia sempat membela AC Milan, Padova, Palermo, dan Torino.

Schweinsteiger serupa dengan Darmian. Sejak masuk tim senior Bayern Muenchen pada 2002, gelandang andalan timnas Jerman itu tak pernah berganti klub.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X