Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Zulham Zamrun, Umuh Segera Hubungi Persipura

By Tulus Muliawan - Jumat, 14 Agustus 2015 | 20:38 WIB
Zulham Zamrun, nyaman bersama Persib.
Budi Kresnadi
Zulham Zamrun, nyaman bersama Persib.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku akan segera menghubungi manajemen Persipura Jayapura untuk meminta izin menggunakan jasa Zulham Zamrun pada turnamen Piala Presiden 2015 nanti.

Terlebih, pemain asal Ternate tersebut kata Umuh cukup terlihat solid bersama para penggawa Maung Bandung lainnya saat laga persahabatan lawan Arema Cronous, Selasa (11/8/2015), meskipun baru bergabung beberapa hari.

Karena itu pengusaha sukses asal Bandung ini pun akan berupaya mempertahankan Zulham untuk tetap bisa memperkuat Persib pada ajang turnamen yang digagas Mahaka Sport and Entertainmet tersebut.

"Soal Zulham saya akan bicarakan kembali dengan manajemen Persipura. Mudah-mudahan saja dikasih ijin kembali, apalagi syarat mengikuti Piala Presiden bila menambah pemain harus ada surat dari klub lamanya. Akan saya upayakan," jelas Umuh, Jumat (14/8/2015) kepada Juara.net.

Peran winger Persipura tersebut memang cukup menjanjikan saat kontra Arema lalu. Meskipu pelatih Djanur memasukkannya hanya beberapa menit di babak dua, tetapi Zulham mampu melakukan kerjasama cukup apik dengan penggawa Persib lainnya.

"Apalagi kalau sudah sering latihan bersama, saya yakin Zulham semakin padu sama Persib," tegas Umuh sambil tersenyum.

Persib sendiri menjadi tuan rumah pada babak penyisihan Piala Presiden 2015 di grup A bersama Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan, dan Martapura FC. Sedang kick-off di Bandung rencananya berlangsung pada 2 September di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X