Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Greysia: Yang Penting 'Enjoy'!

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 14 Agustus 2015 | 20:16 WIB
Pemain ganda putri Indonesia, Greysia Polii (kanan), berpose bersama artis Agnezmo, setelah laga perempat final Kejuaraan Dunia 2015 di Istora, Jakarta, Jumat (14/8/2015).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Pemain ganda putri Indonesia, Greysia Polii (kanan), berpose bersama artis Agnezmo, setelah laga perempat final Kejuaraan Dunia 2015 di Istora, Jakarta, Jumat (14/8/2015).

Pasangan ganda putri Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii akan berjumpa Tian Qing/Zhao Yunlei (Tiongkok) pada babak semifinal Kejuaraan Dunia 2015, Sabtu (15/8/2015). Nitya dan Greysia sama-sama ingin menikmati pertandingan dan menghilangkan beban tampil di kandang sendiri.

"Persiapan kami pasti lebih baik dari hari ini dan kemarin. Kami akan melakukan persiapan mental dan tidak berpikir kami kalah dari mereka," kata Nitya.

Setelah ini, Nitya dan Greysia akan langsung mengevaluasi permainan. Mereka akan melihat ulang di mana kekurangan mereka sambil berdiskusi dengan pelatih Eng Hian yang selama ini menangani mereka.

"Lawan kami besok sangat kuat. Kami mau fokus tetapi tetap enjoy. Kami ingin enjoy enjoy biar enggak terlalu tegang. Ingin lebih dinikmati," kata Greysia.

"Selanjutnya, kami ingin terus memaksimalkan kemantapan kami berdua di lapangan. Semoga besok kami bisa lebih menyatu lagi lebih daripada hari ini," lanjut Greysia.

Tian/Zhao masih memimpin rekor kemenangan atas Nitya/Greysia dengan skor 3-1. Pertemuan terakhir kedua pasangan ini dimenangi oleh Tian/Zhao di ajang Tiongkok Terbuka dengan skor 21-14, 21-17.

Seusai pertandingan, Greysia mendapat ucapan selamat dari sahabatnya, Agnes Monica. Penyanyi cantik itu sengaja datang untuk memberikan suntikan motivasi kepada Greysia menjelang duel panas di semifinal.

Penyanyi yang akrab disapa Agnez Mo itu juga memberikan pelukan hangat untuk Greysia yang diiringi obrolan singkat bernada lirih. Kehadiran keduanya juga sempat menyita perhatian pengunjung Istora.

Ikuti perkembangan berita ini dalam liputan khusus:

Kejuaraan Dunia 2015


Editor : Tulus Muliawan
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X