Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditunjuk Tangani Persela, Didik Siap Lahir Batin

By Verdi Hendrawan - Jumat, 14 Agustus 2015 | 20:21 WIB
Didik Ludianto
Juara.net
Didik Ludianto

Tugas berat diemban Didik Ludianto dengan menjadi pelatih kepala bagi Persela Lamongan di ajang turnamen Piala Presiden yang akan digelar pada akhir bulan ini.

Meski mendapat tanggung jawab berat, Didik mengaku siap lahir dan batin menjalankan tugas sebagai peracik strategi bagi Laskar Joko Tingkir, julukan Persela.

Keputusan ini diambil oleh manajemen setelah mantan pelatih kepala mereka musim lalu, Iwan Setiawan, telah direkrut oleh Pusamania Borneo FC.

“Intinya saya siap dengan mandat yang diberikan oleh manajemen. Karena itu saya mempersiapkan tim sebaik-baiknya agar bisa tampil maksimal di turnamen Piala Presiden,” ucap Didik kepada Juara.net.

Didik begitu percaya diri mengemban tugas ini, meski begitu ia tidak mau menjanjikan hasil yang muluk-muluk. Didik sadar bahwa untuk bisa lolos dari grup B yang dihuni oleh tuan rumah Arema Cronus, Sriwijaya FC, dan PSGC Ciamis itu adalah hal sulit. Karena itulah Didik memilih untuk merendah soal ditanya mengenai target yang akan dicapainya.

“Percaya diri itu wajib, asal tidak berlebihan. Mengenai target kami di turnamen ini secara khusus memang tidak ada. Tapi sebisa mungkin kami berusaha untuk lolos dari babak penyisihan dulu,” jelas pria yang akrab dipanggil Pacul itu.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X