Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Perpanjang Kontrak Tomas Kalas

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 23 Juli 2015 | 22:35 WIB
Tomas Kalas
Chelseafc.com
Tomas Kalas

Chelsea secara resmi mengonfirmasi bahwa pihaknya telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Tomas Kalas. Pemain asal Republik Ceko itu diberi kontrak baru berdurasi tiga tahun.

Tomas Kalas bergabung dengan Chelsea dari klub asal Republik Ceko, Sigma Olomouc, pada tahun 2010. Namun, The Blues memilih untuk meminjamkan sang pemain hingga saat ini.

Menurut situs resmi Chelsea, pemain 22 tahun sudah dipinjamkan ke Vitesse (2011-2014), FC Koln (2014), dan Middlesbrough (2015-hingga sekarang). Sedangkan bersama Chelsea, Kalas baru bermain dalam dua pertandingan.

Debut Kalas terjadi pada April 2014 sebagai pemain pengganti dalam laga Piala Liga melawan Arsenal. Saat itu, Chelsea meraih kemenangan 2-0.

Manajer Jose Mourinho kemudian memberikan Kalas kesempatan lagi pada laga melawan Liverpool di Anfield. Klub asal London Barat pun ketika itu meraih kemenangan 2-0.

Untuk level internasional, Kalas saat ini menjadi bagian dari timnas Republik Ceko U-21. Di bawah asuhan pelatih Jakub Dovalil, Kalas sudah mencatatkan 17 penampilan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X