Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saido Berahino Unfollow Akun Twitter WBA

By Firzie A. Idris - Kamis, 27 Agustus 2015 | 14:36 WIB
Saido Berahino
Catherine Ivill/Getty Images
Saido Berahino

Sinyal kepindahan Saido Berahino ke Tottenham Hotspur sudah tampak. Pemain muda Inggris itu diketahui sudah tidak lagi mengikuti akun Twitter resmi milik klubnya, West Bromwich Albion.

Pada awal pekan ini, West Brom menolak tawaran yang diajukan Tottenham Hotspur untuk Saido Berahino. Beberapa media melaporkan bahwa proposal Spurs tersebut bernilai 21 juta pounds (sekitar 458 miliar rupiah).

Ini adalah tawaran kedua Spurs setelah mereka pertama melayangkan uang senilai 18 juta pounds.

Penolakan tersebut nampaknya tidak bisa diterima oleh sang pemain. Berahino mungkin kesal dengan sikap klubnya dan memutuskan untuk tidak lagi mem-follow akun Twitter klubnya itu.

Akun Berahino @Sberahino tercatat tidak lagi mengikuti akun milik The Baggies. Situasi yang memanas ini bisa dimanfaatkan oleh Spurs untuk kembali melakukan tawaran ketiga.

Pasalnya nama Berahino kini menjadi daftar pembelian teratas Tottenham sebelum bursa transfer musim panas ditutup 1 September pekan depan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X