Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kevin Grooskreutz Buka Pintu Keluar dari Dortmund

By Aloysius Gonsaga - Kamis, 23 Juli 2015 | 21:28 WIB
Kevin Grosskreutz dalam sebuah pertandingan Borussia Dortmund musim lalu.
Getty Images
Kevin Grosskreutz dalam sebuah pertandingan Borussia Dortmund musim lalu.

Kevin Grosskreutz pesimistis dirinya akan kembali berseragam Borussia Dortmund musim depan. Hal itu jelas memunculkan spekulasi tetang masa depan dirinya di Signal Iduna Park.

“Saya bahagia bisa kembali bermain. Beberapa pekan ke depan akan menjadi periode yang sulit, apakah saya melanjutkan karir di Dortmund atau tidak,” ujar Kevin  Grosskreutz yang dilansir dari Pulse.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Grosskreutz setalah kembali bermain selama 20 menit saat Die Borussien memenangkan pertandingan atas Luzern 4-1, Rabu (22/7). Itu menjadi penampilan pertama Grosskreutz sejak kembali dari cedera lutut yang dideritanya bulan Februari.

Meski senang kembali bermain, Grosskreutz membuka pintu keluar dari Dortmund dan mencari klub yang akan meminangnya. Apalagi kontraknya akan habis Juni 2016.

Grosskreutz bermain sebagai gelandang sayap dan juga bisa berperan sebagai full-back. Dia merupakan binaan asli dari akademi Dortmund dan sudah bermain sebanyak 200 kali bagi tim yang identik dengan kuning-hitam itu.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Pulse


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X