Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neto Gabung Juventus untuk Meraih Trofi

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 23 Juli 2015 | 22:02 WIB
Neto
Valerio Pennicino/Getty Images
Neto

Kiper anyar Juventus, Norberto Murara Neto, akhirnya bersuara soal keputusannya hengkang dari Fiorentina. Menurutnya, ia hijrah ke Turin untuk meraih kesuksesan.

Keputusan Norberto Murara Neto untuk hengkang ke Juventus sempat memunculkan tanda tanya. Sebab, seperti diketahui, Gianluigi Buffon sejauh ini memang nyaris tidak tergantikan dalam urusan menjaga jala Juve.

Akan tetapi, Neto memiliki alasan tersendiri untuk melanjutkan karier di Juve. Menurutnya, keputusan ini merupakan yang terbaik untuk perkembangan kariernya.

"Saya pikir ini merupakan keputusan terbaik dalam karier saya. Ini (Juventus) adalah tim pemenang yang memungkinkan saya untuk terus berkembang," kata Neto seperti dilansir Football Italia.

"Mereka (Juventus) meyakinkan saya untuk proyek meraih kemenangan dan mereka selalu berpikir untuk memenangkan setiap kompetisi, setiap liga, dan setiap laga. Hal ini mirip dengan yang saya pikirkan, dan saya ingin menang. Itulah rencana yang meyakinkan saya untuk datang ke sini," jelas kiper asal Brasil tersebut.

Neto bergabung dengan Fiorentina pada tahun 2011. Bersama La Viola, kiper yang mengawali kariernya bersama Atletico Paranaense, berhasil mencatatkan 72 penampilan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X