Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

US Youth Futsal Jalani Tur Kosta Rika

By Aloysius Gonsaga - Kamis, 23 Juli 2015 | 20:33 WIB
Direktur teknik US Youth Futsal, Keith Tozer, sedang memberi arahan kepada para pemain tim US Youth Futsal yang akan mengikuti serangkaian uji coba di Kosta Rika.
US Youth Futsal
Direktur teknik US Youth Futsal, Keith Tozer, sedang memberi arahan kepada para pemain tim US Youth Futsal yang akan mengikuti serangkaian uji coba di Kosta Rika.

US Youth Futsal mengumumkan daftar pemain untuk tim dari setiap kelompok usia yang akan melakukan perjalanan  ke Kosta Rika bulan ini. Mereka akan memainkan serangkaian pertandingan persahabatan internasional musim panas ini.

Setelah melakukan seleksi hampir dari setahun, akhirnya US Youth Futsal memlih 72 pemain yang akan mewakili Amerika Serikat di Kosta Rika. Tim dari kelompok usia di bawah 14 tahun sampai 18 tahun, baik pria dan wanita akan menjalani pertandingan dari 30 Juli hingga 1 Agustus.

“Saya sangat senang dan bangga menjadi bagian dari sejarah ini. Kami memiliki tim muda yang akan bertanding ke Kosta Rika. Dengan staf pelatih dan pemain yang kami miliki saat ini, kami siap untuk mencoba tantangan ini," ujar direktur teknis US Youth Futsal, Keith Tozer yang dilansir Fdari laman resmi US Youth Futsal.

Selama di Kosta Rika, US Youth Futsal akan berhadapan dengan beberapa tim lokal seperti Colegio Alajuela, Colegio Ezcazu, Colegio Santa Ana, Coilegio Santo Domingo dan juga CTP Lindora. Selama di sana, tim US Youth Futsal akan menggunakan fasilitas latihan resmi dari timnas futsal Kosta Rika.

US Youth Futsal adalah organisasi dari US Soccer (federasi sepak bola Amerika Serikat) yang khusus mewadahi pengembangan futsal di Amerika Serikat. US Youth Futsal diluncurkan pada tahun 2004 dan kini telah mengembangkan 70 liga lokal dari delapan kejuaraan regional dan satu kejuaraan futsal nasional.


Editor : Gerry Putra
Sumber : US Youth Futsal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X