Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Tatap Serius Laga Kontra Real Madrid

By Firzie A. Idris - Kamis, 23 Juli 2015 | 20:41 WIB
Manuel Pellegrini
Paul Crock/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku tidak ingin main-main dalam menghadapi laga melawan Real Madrid. Meski hanya berstatus laga pramusim, Pellegrini pun yakin Madrid pun menatap serius dalam tersebut.

City sejauh ini mencatatkan hasil positif di laga pramusim. Raksasa Inggris itu sebelumnya mengalahkan AS Roma melalui drama adu penalti dengan skor 5-4 setelah bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Kini, City akan mendapatkan ujian yang lebih berat yakni melawan Real Madrid, Jumat (24/7/2015) sore WIB. Manajer Manuel Pellegrini tidak ingin main-main dalam menghadapi laga ini apalagi Madrid sebelumnya kalah dengan skor 6-7 dari AS Roma melalui drama adu penalti.

"Ini memang laga persahabatan pramusim, namun fans layak menonton laga yang menarik. Kami dan Real Madrid akan memberikannya. Bermain di depan 90 ribu penonton sangat penting bagi para pemain. Meski hasil tidak diutamakan, kedua tim membidik kemenangan," kata Pellegrini di situs resmi City.

"Selalu terasa istimewa bermain melawan Real Madrid terutama karena para fans yang tetap mendukung saya ketika saya meninggalkan Madrid," jelas pria Cile tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X