Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man United Siap Cegah Kepindahan De Bruyne ke City

By Ary Wibowo - Rabu, 26 Agustus 2015 | 19:34 WIB
Kevin De Bruyne
Martin Rose/Getty Images
Kevin De Bruyne

Manchester United dikabarkan siap mencegah kepindahan bintang Wolfsbug, Kevin De Bruyne, ke Manchester City sebelum jendela transfer musim panas 2015 ditutup.

Seperti dilansir The Mirror, media-media Jerman mengabarkan bahwa Manchester United siap menggelontorkan dana sebesar 55 juta pounds untuk merekrut De Bruyne. Nominal itu pun bakal membuat De Bruyne menjadi pemain termahal yang pernah diboyong ke Old Trafford.

Sebelumnya, predikat tersebut dicapai oleh Angel Di Maria saat diboyong dari Real Madrid dengan harga 47,9 juta pound ( sekitar 1 triliun rupiah) pada 2014.

Sepanjang musim panas 2015, De Bruyne kerap dikaitkan dengan City. Tim besutan Manuel Pellegrini dikabarkan sudah mengajukan tawaran sebesar 45 juta poundsterling (sekitar Rp 964,524 miliar) untuk mantan pemain Chelsea tersebut pada akhir pekan lalu.

Pada pertandingan pekan pertama Bundesliga melawan Eintracht Frankfurt, Minggu (16/8/2015), De Bruyne tidak tampil penuh. Dia hanya main selama 75 menit pada laga yang dimenangi Wolfsburg 2-1 itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X