Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fernando Llorente Tolak Man United?

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 23 Juli 2015 | 15:14 WIB
Fernando Llorente
Tullio Puglia/Getty Images
Fernando Llorente

Penyerang Juventus, Fernando Llorente, dikabarkan menolak kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United. Pemain asal Spanyol itu diklaim hanya ingin bergabung dengan Real Madrid.

Sebelumnya, Fernando Llorente dikabarkan menjadi salah satu target dari Manchester United. Manajer Louis van Gaal diyakini ingin mendatangan Llorente untuk mengisi lini depan United yang ditinggalkan Robin van Persie.

Juventus sendiri membuka peluang untuk melepas Llorente pada musim panas ini. Sebab, mereka sudah mendatangkan Mario Mandzukic, Simone Zaza, dan Paulo Dybala.

Menurut laporan Sport Mediaset, Llorente kabarnya menutup peluang untuk bergabung dengan United. Fokus pemain 30 tahun itu adalah untuk berseragam Real Madrid musim depan.

Llorente pernah dikaitkan dengan Madrid. Pelatih Rafael Benitez mengidentifikasi eks pemain Athletic Bilbao itu sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Karim Benzema yang diprediksi akan hengkang.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X