Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Diklaim Bisa Finis di Empat Besar

By Ary Wibowo - Rabu, 26 Agustus 2015 | 18:30 WIB
Christian Benteke
John Powell/Getty Images
Christian Benteke

Mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, turut mengomentari start mulus Liverpool di awal musim 2015/2016. Jika terus konsisten, Redknapp menilai The Reds berpeluang finis di empat besar klasemen Premier League.

Liverpool tampil apik di tiga laga awal Premier League musim ini. Pasukan Brendan Rodgers itu sukses mengumpulkan tujuh poin hasil dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Alhasil, Liverpool kini menduduki posisi ketiga klasemen sementara. Harry Redknapp pun mengaku terkesan dengan penampilan klub asal Merseyside tersebut dan yakin mereka memiliki peluang untuk menutup musim lebih baik ketimbang sebelumnya.

"Liverpool tampil lebih baik saat melawan Liverpool ketimbang saat mereka melawan Bournemouth. Menurut saya, mereka tampil biasa-biasa saja ketika melawan Bournemouth," kata Redknapp seperti dikutip Here Is The City.

"Mereka bisa menembus posisi empat besar meski saat ini Anda berpikir mereka akan mengakhiri musim di posisi kelima atau keenam. Tidak ada yang mustahil bagi mereka untuk menembus empat besar, meski itu tentu tidak akan mudah," jelas Redknapp.

Dalam laga pekan keempat Liverpool akan menjamu West Ham United di Anfield, Sabtu (29/8).


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Here Is The City


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X