Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gara-gara Gaya Rambut, Balotelli Bisa Dihukum

By Ary Wibowo - Rabu, 26 Agustus 2015 | 17:04 WIB
Penampakan potongan rambut Mario Balotelli pada laga antara AC Milan dan Genoa, April 2014.
MARCO BERTORELLO/AFP
Penampakan potongan rambut Mario Balotelli pada laga antara AC Milan dan Genoa, April 2014.

AC Milan dilaporkan mengikat Mario Balotelli dengan klausul kelakuan baik. Gaya rambut Balotelli juga diatur dalam klausul ini.

Balotelli memang terkenal bengal. Menurut La Gazzetta dello Sport, CEO Milan, Adriano Galliani, menyiapkan aturan khusus guna mengantisipasinya. Beberapa di antaranya diadaptasi dari regulasi tentara angkatan udara Italia.

Balotelli bisa menerima hukuman bila tampil dengan pakaian dan gaya hidup glamor. Striker berusia 25 tahun ini juga dilarang mengunjungi klub malam dan harus membatasi konsumsi alkohol.

Rokok turut menjadi pantangan untuk Balotelli. Maklum, dia pernah kedapatan merokok di toilet kereta saat para pemain AC Milan melakukan perjalanan tandang pada Juli 2014.

Aktivitas Balotelli di media sosial juga bakal dipantau AC Milan. Dia dilarang merilis pernyataan yang bisa merusak citra klub.

Sekadar informasi, Milan belum merilis pengumuman resmi terkait kepindahan Balotelli. Namun, sang pemain sudah menjalani tes medis dan mengikuti sesi latihan, Selasa (25/8/2015).

Dilaporkan media-media Italia, Milan meminjam Balotelli dari Liverpool selama satu musim. Selama periode pinjaman, kedua klub berbagi kontribusi terhadap gaji Balotelli.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : Adriano Galliani, menyiapkan aturan khusus untuk pemain , CEO Milan, Menurut La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X