Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Angga/Ricky Kembali Bertemu Endo/Hayakawa

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 13 Agustus 2015 | 17:56 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, menjawab pertanyaan dari wartawan seusai laga Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (13/8/2015).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, menjawab pertanyaan dari wartawan seusai laga Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (13/8/2015).

Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, sukses menyingkirkan pasangan asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, pada laga babak ketiga Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (13/8/2015).

"Kami sudah hafalkan permainan mereka (Kamura/Sonoda) dari tayangan video. Kami juga bermain dengan tempo yang pelan dan mengambil poin dari depan," kata Angga seusai laga.

Kemenangan ini membawa Angga/Ricky melaju ke perempat final dan akan menghadapi senior Kamura/Sonoda, yaitu Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa.

Sebelumnya, Angga/Ricky dan Endo/Hayakawa sudah pernah bertemu di babak semifinal Singapura Terbuka 2015. Kala itu, Angga/Ricky menang tiga gim, 21-17, 20-22, 21-17.

"Saya kira strategi yang diterapkan Endo/Hayakawa akan sama dengan Kamura/Sonoda. Mereka biasanya bermain depan. Saat berhadapan (dengan Endo/Hayakawa) di Singapura, kami bisa menang rubber game. Semoga kali ini kami bisa menang lagi," ujar Ricky.

Pada ajang Singapura Terbuka 2015, Angga/Ricky akhirnya meraih gelar juara setelah mengalahkan pasangan asal Tiongkok, Zhang Nan/Fu Haifeng, 21-15, 11-21, 21-14, pada final.

Ikuti perkembangan berita ini dalam liputan khusus:

Kejuaraan Dunia 2015


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X