Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James Milner Terkesan dengan Awal Musim The Reds

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 26 Agustus 2015 | 14:05 WIB
James Milner
Andrew Powell/Getty Images
James Milner

Gelandang Liverpool, James Milner, mengaku terkesan dengan awal musim timnya. Menurut Milner, ini merupakan awal musim yang menyenangkan untuk dirinya.

Milner diboyong dari Manchester City secara gratis pada musim panas ini. Menilik dari tiga laga awal yang dimainkan Liverpool, Milner yakin timnya bisa menjadi pesaing gelar untuk musim ini.

Hadirnya sejumlah wajah baru menegaskan tekad manajer Brendan Rodgers untuk membawa klubnya ke arah yang lebih baik. Milner pun memiliki keyakinan yang kuat sejumlah pembelian The Reds bisa mewujudkan impian klubnya mengakhiri puasa gelar Premier League.

"Kita akan melihat di akhir musim, bukan? Saya pikir ini merupakan waktu yang menyenangkan di klub ini. Jelas ada banyak perubahan di dalam maupun luar lapangan pada musim panas ini dan saya pikir akan memakan waktu untuk mendapatkan kemampuan terbaik kita," kata Milner seperti dikutip The Mirror.

"Tetapi, untuk memulai awal musim seperti kami tentu merupakan sesuatu yang menyenangkan," tegas pemain Inggris itu.

Liverpool kini mengoleksi tujuh poin hasil dua kemenangan dan satu hasil imbang. Berkat raihan tersebut klub asal Merseyside itu menduduki posisi ketiga klasemen sementara Premier League.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X